Isu SARA Bisa Membuat Negara Ini Hancur

Submitted by Muhammad Intel on Mon, 10/10/2016 – 22:57

Alangkah baiknya kita sebagai bangsa merdeka tidak melihat sosok pemimpin berdasarkan pikiran kolot.
Kita sedang bergerak untuk memapankan negara ini menjadi kuat dan tangguh.
Mari belajar apa yg terjadi di timur tengah, akibat sangat mudah di adu domba oleh kepentingan barat,negara negara kaya minyak itu hancur lebur. Hingga kini tidak ada kata damai di wilayah yang mayoritas beragama Islam itu, sesama Islam saling bentrok itu fakta.

Pandanglah apa yangg terjadi di Pakistan dimana rakyatnya di sodoki narkoba dan membunuhnya secara perlahan. Karena apa?

Rakyatnya tidak bersatu.

Apa yg terjadi di Syiria?
Aleppo?
Negara negara Afrika?

Mereka di jebak dengan berbagai issue SARA dan di tunggangi oleh kepentingan barat menguasai ekonomi dunia. Supaya kita tahu, saat ini ada lebih dari limabelas peluru kendali di arahkan kenegara kita karena potensi kekayaannya yang besar.

Kasus Ahok yang dianggap kontroversial saat mengatakan adanya kampanye yang mengutip surat Al-Maidah 51, Ahok menjelaskan untuk kembali ke nurani masing-masing, tetapi sebagai Gubernur program tetap berjalan walau ia tidak terpilih lagi. Intinya bukan ke Surat Al-Maidah melainkan ke program yang sudah dijalankannya.

Sebagai warga negara yang baik mari kita membuka pikiran kita dan mencoba melihat sisi baik dari Ahok dalam membenahi Jakarta. Berpikir positip itu lebih nyaman daripada pikiran diisi hal-hal yang negatip.

Kita sedang bergerak bung,kita sedang menuju Indonesia hebat. Dan kita tidak akan capai itu tanpa persatuan dan kesatuan kita. Singkirkan segala curiga bahwa Ahok sedang menghina Islam karena sama selali tidak ada untungnya bagi dia, bagi kita, bagi kemajuan bangsa ini.
 
Mari bergandeng tangan

(Admin)