Ahmad Dhani : Lebih Mudah Jadi Gubernur Daripada Main Musik

Ahmad Dhani : Lebih Mudah Jadi Gubernur Daripada Main Musik

Submitted by Intel on Sat, 02/13/2016 – 22:37

JAKARTA (PIYUNGANONLINE) – Calon Gubernur DKI yang akan diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),  Ahmad Dhani menganggap menjadi Gubernur itu lebih mudah dijalani dibandingkan dengan bermain musik. Sebab bermain musik butuh waktu yang panjang untuk disebut sebagai MUSISI. Sementara jadi Gubernur cuma butuh suara saja, nggak perlu belajar banyak.  

Karena keyakinannya seperti itu maka Ahmad Dhani siap maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti. “Kalau menurut saya pekerjaan paling susah itu bikin musik dan mengaransemen musik, Itu yang paling susah dibandingkan dengan kerjaan apapun. Kerjaan gubernur mah ga ada apa-apanya,” kata Dhani. 

Related: Jika Perda Syariat Dicabut, FPI Serukan JIHAD….ALLOHUAKBAR….

“Ahok pasti ada minusnya. Salah satu minusnya, gagalnya membina hubungan yang baik dengan DPRD. Tapi plusnya juga banyak. Salah satunya membuat birokrasi lebih singkat, itu baik,” ujarnya.

Dengan musik sangat mudah untuk menjalin hubungan dengan semua kalangan, itu yang tidak dimiliki Ahok. Sementara Ahmad Dhani sangat piawai bermain musik dan merasa yakin bisa menjaga hubungan dengan anggota DPRD, bahkan dia bisa memberikan KURSUS GRATIS untuk semua anggota DPRD dan keluarganya untuk belajar dan memahami sulitnya bermain musik, daripada jadi Gubernur yang cuma tinggal main perintah itu.

Related: JK: Menteri ESDM Arcandra Tahar Akan Dilantik Kembali