Itukah Anak Hasil Hubungan Gelap Ahmad Dhani Di Kalijodo?

Itukah Anak Hasil Hubungan Gelap Ahmad Dhani Di Kalijodo?

Submitted by Intel on Tue, 02/16/2016 – 20:50

JAKARTA (PIYUNGANONLINE) – Musisi yang sudah beristri 2 kali Ahmad Dhani konon akan dicalonkan menjadi Gubernur DKI Jakarta dari partai PKB. Sebagai langkah awal untuk mencari simpati publik, ada peristiwa menarik yang membuat Ahmad Dhani begitu semangat untuk mengunjungi lokalisasi Kalijodo, yang konon kadang didatangi Ahmad Dhani bila sedang buntu mengarang lagu.

Related: Siapa Musuh Kita?

Kehadirannya di Kalijodo, katanya untuk memberikan masyarakat pengetahuan mengenai lahan hijau yang akan dipakai oleh pemerintah DKI Jakarta. Entah si Ahmad Dhani paham dengan lahan hijau atau sekedar tahu bahwa lahan hijau itu ditanami padi.

Tokoh masyarakat Kalijodo, Daeng Azis tertawa terbahak-bahak ketika melihat pemberitaan di televisi mengenai kehadiran musisi terkenal Ahmad Dhani di wilayah Kalijodo, Jakarta Utara.

“Pak Daeng itu ada Ahmad Dhani di Kalijodo,” ujar seorang warga saat menonton televisi di depan ruang Asmara Nababan kantor Komnas HAM, Jakarta, Senin (15/2/2016).

“Ha-ha-ha- ha…, Siapa itu Ahmad Dhani? Ha-ha-ha…” tawa Daeng Azis seketika lepas ketika melihat hal tersebut seraya menepuk tangan satu kali.

Ketika di beritahu bahwah Ahmad Dhani akan mencalonkan sebagai Gubernur DKI Jakarta tahun depan, Daeng Azis sekali lagi tertawa dan enggan membicarakan hadirnya Ahmad Dhani di wilayahnya.

“Saya tidak tahu dia mau apa. Terserah saja,” jawabnya.

Ketika Ahmad Dhani menggendong bayi dan menyusui anak tersebut, tersiar kabar bahwa itu anak Ahmad Dhani hasil “hubungan gelap” dengan salah satu penghuni Kalijodo. Benarkah kabar tersebut? Ahmad Dhani belum memberikan klarifikasinya.

Related: Akun Facebook Dudi Hermawan Adalah Teroris Yang Layak Ditangkap Dan Diadili