PKS Akan Mendukung Ahok Mati-matian Bila Mau Memeluk Islam

Submitted by Intel on Fri, 02/12/2016 – 21:03

JAKARTA (PIYUNGAN ONLINE) _ “PKS nggak menutup kemungkinan mencalonkan incumbent, Pak Ahok, bisa saja,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Wilayah DKI PKS, Selamat Nurdin. Walau kemungkinan itu belum masuk dalam pembahasan di DPP PKS Jakarta.

Wacana PKS ini setelah melihat perkembangannya nanti, apalagi calon-calon yang akan berhadapan dengan Ahok sepertinya kurang mumpuni untuk mengatasi Jakarta. Kemampuan pengusaha Sandiago Uni, dan mantan menteri pemuda dan olahraga, Adhyaksa Dault, Yusril Ihza Mahendra, Ahmad Dhani, Haji Lulung, belum mampu menghadapi popularitas Ahok di Jakarta.

Pilkada DKI baru akan berlangsung 2017 dan DPP PKS menurut Selamat yang memiliki kewenangan penuh dalam memutuskan siapa calon gubernur DKI yang diusungnya pada priode mendatang. Yang jelas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan membuka peluang kepada siapa saja yang akan maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017 mendatang. Termasuk kepada Gubernur Jakarta saat ini, Basuki Tjahaja Purnama.

PKS tentu akan berjuang mati-matian bila Ahok bersedia masuk Islam, kemenangan di Pilkada besok tinggal seremonial saja, PKS berani memastikan Ahok akan menang dengan gemilang tanpa halangan sama sekali. Bersediakah Ahok masuk Islam dan berjanji untuk tidak korupsi? Itulah pesan PKS buat Ahok.